[BERITA UTAMA]$show=phone$hide=post$type=carousel$cols=4$count=8$cate=0$sn=0$au=0$cm=0

Megawati : Pendemo Sanggup Ganti Pembakaran Halte Seharga 3 Miliar?

SHARE:

Megawati Soekarno Putri dalam acara peresmian kantor PDIP secara virtual mengatakan tentang aksi demo yang terjadi. Buat apa demo jika ada r...

Megawati Soekarno Putri dalam acara peresmian kantor PDIP secara virtual mengatakan tentang aksi demo yang terjadi. Buat apa demo jika ada ruang aspirasi yang sudah ada di DPR.

"Saya bilang ngapain sih kamu demo-demo. Kalau enggak cocok pergi ke DPR. Di sana ada RDP itu terbuka bagi aspirasi. Kalian ini orang politik atau bukan, Sekarang kamu bayangkan keluargamu, anak-anakmu dibuat seperti itu. Kalau enggak ada rasa sakit hati, bohong! Manusia sama aja, dibuat Allah SWT itu sama. kita yang membuatnya berbeda. camkan lho," kata Megawati, Rabu (28/10/2020).

Dengan agak sedikit meluapkan kekesalannya. Ketum PDIP menyayangkan pendemo yang membakar halte yang sudah dibikin untuk fasilitas umum.

"Ini ketua umum kan jarang ngomong. Tapi sekali saya ngomong saya enggak tahan. Masyaallah, susah-susah bikin halte enak aja dibakar-bakar, emangnya duit lo? Ditangkap enggak mau. Ini gimana ya. Aku sih pikir lucu banget Indonesia sekarang," ucapnya.

Bertanya pada Djarot Syaiful Hidayat tentang harga halted an dijawab oleh Djarot, halter sekitar harga 3 miliar. Menanggapi hal tersebut, Megawati mengatakan bahwa mana ada anak muda yang bisa merenovasi halte seharga 3 miliar.

"Tuh 3 miliar, mungkin sekarang dengan kenaikan inflasi. Kalau ibu-ibu patokannya harga emas gitu. Mana mungkin lagi mau dibenerin itu 3 miliar cukup. Coba bayangkan. Itu rakyat siapa ya. Itu yang namanya anak-anak muda?. Saya ngomong gini itu dalam Sumpah Pemuda lho" ungkap Megawati.

Dalam hari Sumpah Pemuda, Megawati membandingkan pemuda zaman now dengan pemuda zaman dulu. Beranikah pemuda zaman now membuat sumpah dan berjuang seperti pemuda zaman dulu.

"Ya bayangin zaman dulu kok bisa ya pemuda, karena tertekan, karena belum merdeka dia sampai berani bikin sumpah. Ayo kalau kalian hari ini bisa nggak bikin sumpah kaya gitu. Waduh pikirannya zaman dulu lho sampai bersatu bikin sumpah, eh zaman penjajahan ditangkap lah. Ini udah merdeka, dirusak sendiri," Ujarnya. (NY)
Baca Juga

COMMENTS

Nama

4 pilar,9,Abdul Kadir Karding,1,Agama Islam,26,Agung Burhanuddin,1,Ahmad Riza Patria,2,Ahmad Sahroni,1,Amerika Serikat,1,Andre Rosiade,1,Anies Baswedan,3,Aplikasi,4,Arteria Dahlan,1,ASN,1,Azis Syamsuddin,5,Baleg,2,Bambang Soesatyo,1,Bandara Soeta,1,Banjir,1,Barrack Obama,2,Berita,203,Berita Utama,78,Bisnis,1,BLT,1,BMKG,1,Bob Andika,1,Buah,1,Budaya Nusantara,1,Buku,1,BUMN,1,Cirebon,1,Dalam Negeri,160,Dana Bansos Tunai,1,Demokrat,1,DPR RI,22,Dwi Ulung,4,Edhy Prabowo,1,Ediyanto,1,Ekonomi,2,Fadli Zon,9,Formula 1,1,Franco Morbidelli,1,Game,2,Gerindra,2,Gubernur DKI Jakarta,2,Guru Honorer,1,Habib Rizieq Shihab,10,Hana Gayatri,1,Handphone,4,Hetifah Sjaifudian,1,Hiburan,9,Himmatul Aliyah,4,Hobi,3,Ida Fauziyah,1,Ikan hias,2,Illiza Sa’aduddin Djamal,1,Info Seminar,1,Internasional,1,Israel,1,Jaksa Agung,1,Jepang,2,Joko Widodo,5,Kesehatan,8,Keuangan,1,Kisah Inspiratif,9,KKP,1,Kofifah Indar Parawansa,1,Komisi V,5,Komisi VI,2,Komisi X,2,Kriminal,2,Library,1,Liga Inggris,1,Luar Negeri,14,Marwan Jafar,1,Mendikbud,3,Menko PMK,1,Menteri Keuangan,1,Mobil Listrik,1,Moeldoko,1,MotoGP,6,MPR RI,3,Muhadjir Effendy,1,Nadiem Anwar Makarin,2,Nikita Mirzani,1,Nissan,1,Novita Wijayanti,14,Olahraga,18,Otomotif,2,Palestina,1,Pam Swakarsa,2,Pandemi Covid 19,26,Pariwisata,2,Pemkot,1,Pemprov DKI,1,Pendidikan,1,Periwisata,1,PKS,1,Politik,116,Polri,1,PPP,1,PS5,1,Puan Maharani,1,Rachmat Gobel,1,Ragam,38,Rilis,1,Rizal Ramli,1,Romo Muhammad Syafi'i,1,Sandiaga Uno,2,Sastra,6,SBY,1,Sedekah,1,Selebritis,1,Sepakbola,5,Sri Mulyani,2,Sriwijaya Air SJ 182,2,Sufmi Dasco,1,Suryadi Jaya Purnama,1,Susilo Bambang Yudhoyono,1,Syarif Abdullah Al Kadrie,1,Teknologi,12,Terbaru,16,Travel,1,Tri Rismaharini,2,Twitter,1,UMKM,3,UU Cipta Kerja,1,Vaksin,2,Viral,4,WHO,1,
ltr
item
Sapa Nusantara: Megawati : Pendemo Sanggup Ganti Pembakaran Halte Seharga 3 Miliar?
Megawati : Pendemo Sanggup Ganti Pembakaran Halte Seharga 3 Miliar?
https://1.bp.blogspot.com/-dEO5HiL7KeU/X5lZlCGnxFI/AAAAAAAAAPs/Qo8YYlTnymkvtG5ENU9mfjSA8If2WdynQCLcBGAsYHQ/s320/megwati.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-dEO5HiL7KeU/X5lZlCGnxFI/AAAAAAAAAPs/Qo8YYlTnymkvtG5ENU9mfjSA8If2WdynQCLcBGAsYHQ/s72-c/megwati.jpg
Sapa Nusantara
https://www.sapanusantara.com/2020/10/megawati-pendemo-sanggup-ganti.html
https://www.sapanusantara.com/
https://www.sapanusantara.com/
https://www.sapanusantara.com/2020/10/megawati-pendemo-sanggup-ganti.html
true
6502024140971305139
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content