Seputar Cangkir Espresso Yang Kecil dan Imut, Sudah Tahu??

SapaNusantara
image source: Mazaya Coffee Shop

Sajikan java Anda dalam gaya dengan cangkir espresso yang indah dan elegan. Anda dapat menemukan berbagai pilihan cangkir kopi yang lucu, elegan, trendi atau klasik. Cangkir espresso terbaik yang tersedia berlapis ganda untuk menahan panas dan membuat espresso Anda lebih panas lebih lama. Anda dapat menemukan gelas berlapis ganda dan mug keramik dan ada banyak pilihan desain. Anda dapat memasangkan cangkir kopi Anda dengan cangkir kopi Anda atau membiarkannya berdiri sendiri untuk membuat pernyataan yang unik.

Gelas espresso juga disebut cangkir “demitasse” dan berisi sekitar 2 atau 3 ons cairan. Cangkir cappuccino lebih besar dan tahan 6 hingga 8 ons. Cappuccino sebenarnya merupakan espresso, namun ditambahkan dengan susu panas, inilah mengapa ukuran cangkir cappuccino akan lebih besar. Cangkir cappuccino dan espresso tersedia dalam gelas dan berbagai jenis gelas dan mug tersedia. Gelas espresso gelas klasik adalah cangkir kaca dengan pegangan dan lapisan krom. Ini sering memiliki “kaki” kecil di bagian bawah, atau cangkir dapat diletakkan rata di atas meja. Desain yang sangat trendi adalah cangkir kopi berbentuk telur tanpa gagang. Atau Anda bisa membeli cangkir kopi berbentuk cangkir dengan piring yang serasi. Anda dapat menemukan cangkir kopi di kaca bening, kaca berwarna atau kaca biru.

Cangkir espresso keramik tersedia secara luas dan dapat dibeli dalam warna putih klasik dengan sentuhan akhir emas atau dalam desain yang lebih berani. Cangkir espresso bergaya Italia memiliki warna solid di bagian luar dan putih telur di dalamnya, atau Anda dapat membeli cangkir kopi dengan lukisan pemandangan Italia di bagian luar. Banyak cangkir kopi keramik memiliki cetakan seni di luar dan ada juga cangkir kopi baru yang dirancang oleh seniman terkenal. Mungkin Anda lebih suka desain yang lebih klasik. Sementara desain Victoria mungkin tampak lebih sesuai untuk cangkir teh, desain kelopak dan daun yang halus memberikan tampilan feminin yang kenyal pada set kopi Anda. Desain keramik biru dan putih Belanda klasik terlihat elegan dan segar dan merupakan aksen yang sangat baik untuk kitchen set Anda. Apa pun jenis cangkir kopi keramik yang Anda pilih, pastikan cangkir kopi keramik Anda aman untuk dicuci dengan mesin pencuci piring agar desainnya tidak luntur.

Jika ingin mencoba sesuatu yang lain, cobalah cangkir kopi stainless steel dengan pegangan krom dan piring yang serasi. Cangkir kopi stoneware biru memiliki tampilan alami dan cocok dengan espresso organik dan biskuit gandum. Anda dapat menemukan cangkir kopi yang terbuat dari bahan unik yang melampaui pilihan umum keramik dan kaca. Anda mungkin harus mencari sedikit lebih banyak, tetapi jika orisinalitas penting bagi Anda, tidak sulit untuk menemukan apa yang Anda cari.

Baca Juga  Ini Tips Cara Memilih Mesin Coffee Maker dan Coffee Roaster, Jangan Keliru !!

Cara menarik untuk menyimpan dan memajang cangkir kopi Anda adalah pada “pohon” cangkir elegan yang biasanya menampung hingga enam cangkir dengan tatakan piring yang serasi di tengahnya. Anda dapat menemukan pohon-pohon ini dalam warna krom atau perak; pastikan mereka tahan karat, karena kemungkinan besar akan ditempatkan di dekat wastafel dapur atau di tempat yang banyak kelembapannya. Anda dapat memilih poros cangkir berputar atau stasioner dalam berbagai warna, gaya dan desain.

Setelah Anda menemukan beberapa cangkir kopi yang bagus untuk melengkapi tampilan peralatan makan Anda, undang beberapa tamu untuk menikmati espresso di cangkir baru Anda. Anda akan kagum betapa istimewanya espresso dan makanan penutup Anda saat disajikan di piring dan cangkir khusus dan pastikan untuk menyimpan detail tempat Anda memesan cangkir kopi serta nama merek dan gayanya sehingga Anda dapat memesan lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *